Cara memelihara kucing Kampung mungkin belum banyak terlihat oleh sebagian pencinta satwa. Sebagai fauna yang mengelokkan lucu, imut dan menggemaskan ini, kucing memang layak menjadi hewan piaraan. Kecuali bentuknya yang lucu, kucing juga super mudah beradaptasi dan muka dengan manusia. Kucing juga termasuk fauna yang begitu akrab dengan kehidupan kita. Apabila kita tidak mampu mengulak jenis kucing-kucing di Pet Shop yang harganya muluk, tak siap salahnya kalian ikut memelihara kucing Kampung. Karena kucing kampung pun cocok bagi dijadikan piaraan.

Istilah kucing kampung, merujuk pada meong lokal yang sangat banyak melangsir di mayapada sekitar member atau kian tepatnya tatkala Indonesia. Utk merawat meong yang tunggal ini, tetap kita siap mendapatkannya beserta Cuma-Cuma tanpa mengeluarkan penuh uang. Cara merawat meong kampung pun cukup gampang, berbeda halnya dengan meong luar yang membutuhkan tidak sedikit teknik di perawatannya. Kalau Anda berminat untuk memelihara kucing Kampung, ada kaum tips menuntun kucing Kampung yang mesti Anda pelajari berikut ini:

1. Memberikan santapan yang bermakna dan cantik

cara merawat kucing kampung menegakkan kucing Kampung agar sejahtera dan terang. Jika meong kampung yang dirawat putih dan aman, maka rombongan Anda pun akan terlepas dari virus yang dikarenakan oleh meong!