Kesempatan ini, Samsung balik meluncurkan smartphone andalan terbarunya yang tak lain ialah Galaxy S7 yang telah lama dinanti-nanti. Marak diberitakan sebelumnya, gadget tersebut secara seremonial diperkenalkan di bulan Februari 2016. Sebulan kemudian, di dalam Maret 2016 gadget berikut diluncurkan serta mulai dikapalkan ke semua dunia.

Tentunya, kalian tutup pada sebal seperti segalanya spesifikasi Samsung Galaxy S7 yang lama dinanti-nanti ini. Kabarnya, ponsel ini pun dilengkapi pada sederet fitur canggih yang menggiurkan. Penghujung, berapa martabat Samsung Galaxy S7 di pasaran Nusantara? Yuk saya simak selengkapnya berikut ini karena ulasan lengkapnya!

Display

Galaxy S7 memboyong layar menggunakan ukuran pesek diagonal sebesar 5, 1 inci dengan resolusi quad HD alias 1440 x 2560 piksel. Dengan resolusi sebesar itu, bisa dipastikan layar berikut memiliki susunan yang luar biasa jernih dan tajam. Pasti lah, karena kepadatan pikselnya pun sangatlah semampai yaitu memetik 577 piksel setiap inci perseginya.

Tali

Sebagai smartphone premium mutakhir, tentunya Samsung sudah menduga kebutuhan pengguna akan susukan data super cepat. Jaringan LTE yang didukung sama Galaxy S7 bekerja di dalam spektrum Category9 yang siap memberikan terusan data tertinggi hingga 450 Mbps utk download serta 50 Mbps untuk upload. Sangat cepat ya, maka itu tidak akan menyebrangi hambatan dalam memutar video secara on line. Tentunya seluruh berlaku kalau ISP yang kita manfaatkan juga mengangkat.

Sistem Operasi

Berbicara peri sistem sistem, bisa kalian pastikan kalau Samsung hendak menggunakan komposisi operasi terkini saat ini. Ya, tentu saja, serupa smartphone premium, Galaxy S7 sudah menjadikan sistem sistem Android Marshmallow versi 6. 0. Kedahsyatan sistem sistem ini dikemas dalam antarmuka TouchWiz UI yang ciamik guna menganjurkan kemudahan kalau pengguna.

CPU dan GPU

Beralih di dapur sungga, Samsung menyisipkan chipset yang powerful kewajiban menunjang kinerjanya. Kali ini, Samsung memberikan kesukaan dua chipset yang tidak sama baik ekspresi maupun vendornya. Versi perdana, ponsel intelek ini dipersenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang memiliki CPU quad core. CPU yang ada masing-masing bekerja pada kecepatan 2, 15 GHz dual core Kryo dan 1, 6 GHz dual core Kryo. Selagi GPU yang dipasangkannya merupakan Adreno 530.

Memori dan RAM

Keistimewaan menyokong kompetensi chipset di menjalankan koordinasi operasi serta aplikasi, Galaxy S7 dibekali dengan memori kerja yang besar. BINGKAI dengan fungsi 4 GB disematkan jimat mendukung komputasi mobile yang lebih elok. Dengan JENDELA TINGKAP sebesar tersebut, semua fitur terbaru sistem operasi maupun aplikasi dapat dimaksimalkan pada baik.



Alat potret

Ada masalah yang sedang mengejutkan di hal kamera. Semula, Galaxy S7 diperkirakan akan mempergunakan sensor yang lebih utama seperti yang diharapkan. Tetapi Harga HP Samsung kenyatannya, putusan sensor yang digunakan semakin kecil dr Galaxy S6. Jika ditinjau dari spesifikasi yang diberikan, kelihatannya kenerja alat potret ini semakin baik dari kamera saat Galaxy S6.

Baterai

Di hal sumber daya baterai, Samsung pun tidak main-main. Kapasitas aki yang dikasih untuk Galaxy S7 sedang besar adalah 3000 mAh. Baterai tersebut telah disisipkan dengan sifat Quick Charge 2. 0 yang bisa mengisi kembali baterai hingga 60% di waktu 30 menit. Utk beberapa objek market, Galaxy S7 pun dilengkapi secara kemapuan wireless charging.