Seperti yang kita tahu rambut merupakan satu seksi yang super penting bagi wanita, oleh karena itu sering kesempatan disebut bahwa rambut ialah mahkota bagi wanita. Maka dari itu merawat kesegaran rambut seperti mengatasi rambut rontok, meluruskan rambut dan lain-lain merupakan masalah penting yang sangat diperhatikan wanita.

Selain itu memilih model rambut yang tepat dan cocok merupakan masalah penting yang tidak boleh telantar karena meskipun rambut anda bagus & terawat, walakin tidak cocok dengan bentuk wajah kamu malah hendak membuat gaya anda tampak aneh. Di setiap manusia dikategorikan wanita punya bentuk roman sendiri yang berbeda - beda, serta setiap kerangka wajah eksentrik harus disesuaikan dengan rancangan rambut yang sesuai. Oleh karena itu model rambut tersebut mau menutupi kekurangan bentuk muka dan menunjukkan kelebihan Model Rambut Terbaru.

1. Desain Rambut cocok Wajah Berupa bentuk Hati

Wajah berbentuk hati memang kelihatan identik menggunakan wajah berbentuk oval & lancip akan tetapi wajah pada bentuk berkesinambungan memiliki dagu yang kian lancip. Sebagaimana yang anda bisa lihat dalam gambar disamping, model rambut panjang maupun pendek sempurna untuk wajah dengan kerangka ini, tapi gaya yang pas seharusnya sedikit curly (ikal) ataupun panjang setia saja, sebab akan lebih menonjolkan watak wajah engkau.

2. Desain Rambut setara Wajah Berupa bentuk Oval



Wajah berbentuk oval merupakan susunan wajah yang sangat harmonis, sehingga bentuk wajah berikut akan sesuai dengan rancangan rambut laksana apapun. Akan tetapi berdasarkan banyak model yang sudah digunakan novelis yang punya wajah oval, model rambut sedikit curly atau rancangan shaggy merupakan model yang pas dalam mempertegas karakter wajah engkau.

3. Desain Rambut cocok Wajah Berbentuk Lancip

Model wajah lancip memang ketara sangat seakan-akan dengan wujud wajah oval, hal yang membedakannya adalah panjang wajah lebih mulai lebar wujud anda, rumpang kening, rahang dan ramah memiliki jenjang yang mepet sama. Model rambut yang sesuai yaitu model potongan yang cepak atau selagi dan dibuat lumayan bervolume (jangan tipis) pada bagian sebelah sehingga dapat menutupi pemahaman terlalu lancip pada muka anda.



4. Model rambut sesuai Wujud Berbentuk Segitiga

Bentuk paras ini pun kelihatan sepadan dengan roman berbentuk membenang, akan tetapi bentuk wajah segitiga sama sisi lebih pesek dibagian dagu dan gak selancip paras berbentuk kukuh. Potongan rambut yang sesuai yaitu model shaggy lama ataupun pendek, karena rancangan rambut ini memberikan volume lebih pada bagian atas maka itu lebih mempertegas dagu & membuat engkau kelihatan lebih anggun.

5. Model rambut sesuai Muka Berbentuk Kotak

Bentuk wujud kotak umumnya sangat elok memiliki desain rambut diantaranya dengan potongan curly atau bob, karena seperti yang terlihat dalam gambar paham wajah ini memiliki rahang yang tetap.

6. Model Rambut cocok Wajah Berupa Bulat

Yang terakhir adalah untuk wujud wajah pusang, seperti namanya wajah berikut berbentuk pusang sehingga rancangan rambut yang sesuai adalah dibuat segelintir panjang minimal melebihi dagu serta mempergunakan pono yang mirig secara layer dibagian samping.

Demikian tips memilih model potongan rambut serta poni yang disesuaikan dengan bentuk wajah yang anda punya kali ini, semoga bermanfaat & dapat sebagai referensi ketika memilih model rambut.